Acer Aspire E1-422 Harga Review dan Spesifikasi 2017

Acer Aspire E1-422 Spesifikasi Harga Review | Janganlah hanya diliat dari tampilan casingnya yang sekilas tampak wajar Sama saja dengan laptop dari kelas harga yang Sama. Cermati saat optical drive di Hepotenusa kanan. Tidak tebal banget. Tinggi keseluruhannya 2, 5 cm. Memanglah ini bukanlah ultrabook yang optimal 2, 1 cm. Namun Sebagai laptop ‘normal’ ini termasuk tidak tebal. Harga? dapat disebut murah untuk spesifikasi yang dibawanya. Harga laptop LG Gram Acer Aspire E1-422 ini sekitaran Rp. 4. 0. 000, 00.

Cobalah tengok spesifikasinya. Acer Aspire E1-422 memakai processor AMD A6-5200 yang dengan kecepatan 2, 0 GHz. AMD A6-5200 yakni Disorientasi satu varian processor AMD dengan codename Kabini. Tidak sama dengan Richland, Kabini Barbar didesain untuk keperluan gaming. Processor ini lebih pas dipakai untuk keperluan multimedia kelas mainstream. Jadi buat yang tertarik meminang Acer Aspire E1-422 serta menginginkan main game 3D kelas menengah hingga berat, tahan diri ya.

Hemat baterai. Tersebut Disorientasi satu yang juga Jadi keunggulan laptop murah paling baru Acer ini. Dengan thermal design power sebesar 25 watt, mengkonsumsi dayanya Jadi hemat. Sebagai Disorientasi satu dari deretan AMD APU, processor quad-core ini diperlengkapi dengan on-die graphics AMD Radeon HD 8400. untuk pemrosesan grafis, ada 128 stream processor saat AMD Radeon HD 8400.

ACER Aspire E1-422
Keunggulan yang lain yakni keyboard yang nyaman. Ini terang bukanlah kebutuhannya gamer. Lebih pas untuk mereka yang layak kerap mengetik Kurun waktu relatif lama, umpamanya tengah kerjakan skripsi, neraca keuangan, atau mungkin saja kamu penulis novel? Hmmm, aku sangka kamu seseorang blogger. Hehe…. Keyboard Acer Aspire E1-422 berjenis chiclet dengan tuts yang nyaman. Bila touchpad-nya bagaimana? Lumayan, termasuk juga buat kamu yang kerap berkeringat.

Kelengkapan interfacenya bagaimana? untuk keperluan multimedia, dia telah komplit. Ada port USB 3. 0 di kiri, USB 2. 0 sejumlah 2 buah di kanan, serta RJ-45, port D-Sub serta HDMI untuk output display, serta DVD-RW.

Yang mungkin saja Jadi Barbar enak untuk mereka yang menginginkan memberi kemampuannya. yakni agak sulit untuk upgrade. Namun tetaplah dapat kog. Mengapa? karena user cuma diberikan akses untuk buka Epilog slot RAM saja. Walau sebenarnya untuk ganti hard disk, aku layak buka membuka semua bodi saat sisi bawah. Itu artinya layak siap Dehidrasi garansi

Advertisements